Total Tayangan Halaman

Minggu, 01 Mei 2011

do'a

Do'a Peneguh  Cinta
Ya Allah berilah aku rejeki cintamu dan cinta orang yang bermanfaat buatku cintanya disisimu.
ya Allah segala yang engkau rejekikan untukku diantara yang aku cintai, jadikan itu sebagai kekuatan untuk mendapatkan yang engkau cintai. ya allah apa yang engkau singkirkan diantara sesuatu yang aku cintai, jadikan itu kebebesan untukku dalam segala hal yang engkau cintai. amin ya rabbal alamin

Do'a seorang ibu terhadap anak -nya

anakku, engkau harus hidup!
engkau harus hidup!
engkau harus hidup!
abahmu mencintaimu !
ibumu mencintaimu!

duhai Allah!
jaga dan obatilah anakku!
selama, engkaulah yang maha mengobati
tak ada yang bisa mengobati selain engkau

duhai Allah!
aku ini miskin, maka kayakanlah!
aku ini lemah, maka kuatkanlah!
aku ini hina, maka agungkanlah!

allahummahfadz waladii,
maa daama anta syaafi,
laa syifaa'a illa syifaauka....
allahumma inni faqir, faaghnini..

allah, allah, allah, allah, allah.
allah, allah, allah, allah,allah.
laa ilaahaa illallaah, muhammadur rasulullah!



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar